
Vol. 4 No. 3 (2024): November : Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis

Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis E-ISSN:2809-6487 (Online) / P-ISSN:2809-655X (print) diterbitkan oleh LPPM AMIK Veteran Purwokerto. Penerbitan jurnal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan, serta menyalurkan minat berbagi dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan kepada akademisi, mahasiswa, praktisi dan pemerhati ilmu pengetahuan. Redaksi menerima artikel penelitian terkait bidanag ilmu Manajemen, Ekonomi, Kewirausahaan dan Akuntansi. Informasi lengkap untuk pemuatan artikel dan petunjuk penulisan artikel tersedia di dalam setiap terbitan. Artikel yang masuk akan melalui proses seleksi mitra bestari dan/atau editor. Jurnal JAEM terbit 3 kali dalam setahun, yaitu pada bulan Maret, Juli dan November
Articles
-
The Influence of Viral Marketing And Electronic Word of Mouth (E-Wom) on Purchase Decisions For Cimory Yogurt Bites Products in Tiktok Shop
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.5801
- pdf Views: 135 times | Download : 86 times
-
Analisis Peran Bumdes Desa Sukaluyu dalam Meningkatkan Penjualan Melalui UMKM di Desa Sukaluyu
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.5821
- PDF Views: 68 times | Download : 45 times
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Makanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Tempat Makan Sego Pedas Basman Cabang Telagasari
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.5861
- pdf Views: 77 times | Download : 45 times
-
Pengaruh Disiplin Kerja dan Etos Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT Rejeki Jaya Bike Karawang
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.5926
- pdf Views: 65 times | Download : 38 times
-
Peran Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Karawang dalam Meningkatkan Kompetensi Digital bagi Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.5945
- pdf Views: 53 times | Download : 43 times
-
Customer Satisfaction sebagai Intervening Variabel dalam Mempertahankan Customer Behavior Intention Pasien di Rumah Sakit PHC Surabaya
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.6005
- pdf Views: 58 times | Download : 24 times
-
Motivasi Kerja: Pengaruh Komunikasi Internal, Evaluasi, Reward pada Pt. Grab Teknologi Indonesia di Semarang
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.6058
- pdf Views: 50 times | Download : 23 times
-
Analisis Pengaruh Citra Perusahaan Dan Pemasaran Islam Terhadap Minat Beli Konsumen Perspektif Ekonomi Islam Pada Toko Gayatri
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.6233
- pdf Views: 80 times | Download : 10 times
-
Pengaruh Motivasi Kerja, Kepemimpinan, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Gama Global Tobako
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.5810
- pdf Views: 56 times | Download : 23 times
-
Dimensi Pengungkapan Integrated Report dalam Menentukan Biaya Modal Ekuitas dengan External Financing Needs sebagai Variabel Moderasi
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.6621
- pdf Views: 65 times | Download : 19 times
-
Pengaruh Harga dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Pokdakan Barokah Sentra Budidaya Ikan Terintegrasi Desa Sungai Gerong
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.7702
- pdf Views: 30 times | Download : 15 times
-
Analysis of Benefits, Ease of Use, and Security on Interest in Using the Gojek Application in West Java
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.7780
- PDF Views: 7 times | Download : 9 times
-
Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Desa: Studi Kasus di Desa Susukan Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.8085
- PDF Views: 5 times | Download : 0 times
-
Pemanfaatan Platform Digital pada UMKM dalam Meningkatkan Daya Saing Usaha : Pendekatan Netnografi
DOI : https://doi.org/10.55606/jaemb.v4i3.7964
- pdf Views: 0 times | Download : 0 times